Wednesday, April 23, 2008

Deo digunduli :)



Tgl 20 April kemarin adalah hari yang bersejarah buat Deo. Bukan hanya karena pada hari itu dia genap 8 bulan, tapi karena pada hari itu juga dia digunduli (untuk pertama kalinya).

Sejak Deo lahir, orang2 banyak yang kasih saran supaya dia digunduli antara umur 1-3 bulan. Alasannya supaya rambut bawaan lahir bisa langsung habis dan diganti dengan rambut baru. Selain itu, katanya kalo bayi digunduli bisa lebat juga rambutnya.
Tapi karena berbagai alasan juga, maka kami gak sempat2 juga menggunduli Deo. Yaa karena kami masih sibuklah, atau pas Deo lagi ada undangan pesta (gini2 Deo termasuk banyak teman di RT yang suka ngundang loh kalo mereka ultah, hehehe), dll...
Sampai kemarin itu, pas Deo ulang bulan ke-8, pas kami juga gak terlalu sibuk, dan pas Deo lagi gak sibuk menghadiri pesta2 ultah, jadi deh dia digunduli...
Sekedar diketahui ya, butuh waktu 3 hari untuk benar2 menggunduli Deo. Sekali lagi: 3 hari! Dari tgl 20-22 April, Deo 'dikerjain' tiap sore sebelum mandi :)
Susah sekali ternyata menggunduli dia pada umur segini, dimana dia lagi aktif2nya. Segala upaya dilakukan supaya dia bisa diam, tapi gak bisa lama... Saya jadi semakin paham kenapa bayi sebaiknya digunduli pada saat mereka masih berumur 1-3 bulan.
Tapi syukurlah akhirnya beres juga :) Silahkan dinikmati fotonya, tampak samping dan tampak depan. Oya, yang menggunduli dia tuh mamanya loh... *menepuk dada bangga*

10 comments:

Anonymous said...

Halo Hesti, ngegundulinnya pake apa? Aku juga lagi mikir mau gundulin si Bryan krn rambut lahirnya sdh pada rontok jadi pitak dimana2 kepalanya :)

Hesti said...

Halo Mbak Jisca, tadinya aku pake alat cukur elektrik punya papanya Deo, tapi gak bisa tahan lama krn Deo selalu menoleh ke arah suara alat cukur, hehe. Akhirnya aku ganti pake alat cukur biasa yang harga 1500 rp itu loh. Ehh, lebih mantep ternyata :)
Selamat ngegundulin si B!

Anonymous said...

hihihihihihi...deo lucu sekaliii...cute banget deh...kayak mommy-nya yang cantik...hehehehehe...

calvin sampe skrg baru sekali *berhasil* di gunting rambutnya...itupun cuman jambul...hehehehehe...

Hesti said...

makasih jeng ria buat pujiannya.
kepala deo sama mama langsung menggelembung...

rambut calvin kan udah bagus, lebat. jadi gak perlu digundulin :)

Anonymous said...

Keren...
Gedenya pasti cakep.
GBU.

Hesti said...

Aminnn... Maksih Om Dewo.
GBU too.

Voter said...

Hihihi Deo lucunya,gemmezz....
Jadi makin ngebet pengen punya dede segera, doain ya ka'.

Hesti said...

ayooo Uchi... kamu pasti bisa! :)

The Bitch said...

lama ga apdet. deo udah gondrong lagi apa mbak?

Hesti said...

halo 'mpitzky'... salam kenal ya. makasih sudah mampir.
iya, deo sekarang sudah mulai gondrong :)