Saturday, February 10, 2007

Bisul

Harga daging di Bremen ini relatif murah, dibanding harga daging di Surabaya.
Akibatnya, suami saya yang termasuk 'karnivora sejati' itu jadi kalap melihat daging2an di sini. Sejak kami datang sampe sekarang, tiap hari dia masak daging terus. Sop sapi, kari ayam, sampe (maaf) yang 'haram2' pun selalu aja ada.
Saya yang jadi eneg tiap kali melihat daging2an itu. Jangankan buat makan, ngeliatnya aja sudah eneg duluan.
Jadi sejak beberapa hari yang lalu saya diet total sama daging2an. Saya cuma mau makan ikan dan telur pake timun segar. Itu aja.
Hasilnya? Telur yang memang terkenal akan proteinnya yang super tinggi itu berhasil bikin bisul di kepala saya. Ada satu di atas kepala, ini kecil dan gak sakit. Yang gede ada satu di dahi, yang ini sakit banget kalo kesentuh.
Tapi lucu juga kalo umur segini masih bisulan. Seingat saya terakhir kali bisulan waktu masih sma. Itupun di kaki jadi gak terlalu keliatan :D

No comments: