Tuesday, February 13, 2007

Keseleo

Batuk dan flu sudah mendingan, sakit mata sudah sembuh (yang ini saya gak cerita, malu kok kesannya sakit2an mulu :D), bisul juga sudah mulai hilang, tapi sekarang ada lagi nih yang bikin sengsara...

Dua hari yang lalu ketika beranjak bangun pagi, kaki kiri saya salah posisi waktu turun dari tempat tidur. Jadi keseleo deh. Waktu itu masih gak kerasa apa2. Jadi saya juga nyante aja.
Tapi lama-kelamaan kok mulai kerasa nyeri ya... Akhirnya semalam sama suami diolesin Counterpain, tapi gak pake urut, takut salah soalnya. Habis pake Counterpain, rada lumayan, gak nyeri lagi.

Tapi pagi ini ketika saya bangun, kaget liat kaki kiri sudah membengkak. Wah, gimana nih ya. Kata suami saya, itu bagian dari proses penyembuhan. Moga2 saja dia bener...

Dari sakit flu, trus sakit mata, kemudian bisulan, ehh sekarang malah kaki bengkak karena keseleo. Benar2 masa depan suram...

2 comments:

Anonymous said...

sama nih kaki gue lagi bengkak coz kesleo.. diobatin pake apa ya? hiks..

Hesti said...

kalo mau cepet sembuh pake Counterpain aja:)
semoga lekas sembuh ya...