Saturday, December 22, 2007

Pengumuman tebak jenis kelamin bayi

Saya tidak lupa.
Iya, saya masih ingat akan janji saya di sini.
Pengumuman pemenangnya memang jadi agak lama karena saya sulit sekali bikin foto Deo yang bagus dan 'tidak biasa'. Mohon maaf atas keterlambatan ini.
Terima kasih untuk semua yang sudah berpartisipasi, baik itu yang sudah ikutan menebak maupun yang sudah memberi saran, nasihat, dan ikut mendoakan :)

Dari jumlah tebakan yang masuk, 52% menebak cowok, 36% menebak cewek, dan sisanya (12%) abstain. Karena cukup banyak yang ikutan, akhirnya diputuskan pemenangnya tidak hanya satu tapi tiga orang. Horeee...
Akhir Oktober yang lalu kami (orang tua, oma, dan tantenya Deo) sudah mengundi, dan inilah pemenangnya:

  1. Betty - Jakarta
  2. Mbak Dian - Delmenhorst
  3. Pak Widodo - Frankfurt

Bagi yang belum beruntung, foto2 eksklusif Deo saya lampirkan di sini, boleh dipandangi sepuasnya :) Maaf, sengaja di-watermark, untuk alasan keamanan saja :)
Bagi para pemenang, silahkan pilih foto mana yang diinginkan dan tolong kirimkan alamat kalian ya. Foto beserta tanda tangan Deo akan segera dikirimkan... Selamat ya!





No comments: