Tuesday, May 15, 2007

Togamas dekat rumah

Ada yang menarik yang baru aku ketahui sejak tinggal di kawasan kampung rumahku. Rumahku ternyata dekat sekali dengan toko buku Togamas. Yes!!
Mungkin karena lokasi rumah kami itu dekat sama beberapa kampus besar seperti UBAYA (ini mah tinggal lompatin jalan gede di depan komplek) dan UK Petra (cuman 12 menit pake kendaraan pribadi), makanya Togamas sampe buka cabang khusus deket kampus2 itu dan menyebut dirinya: Togamas Kampus.

Alhasil, sebagai seorang yang lagi 'break' panjang (untuk memperhalus bahasa aslinya: pengangguran), jadilah saya orang yang kayaknya paling sering nongol dan nongkrong di Togamas. Seminggu sekali main ke situ, sekali main bisa milah-milih buku sampe 2 jam. Makanya petugas2nya jadi apal sama tampang saya :) Belum lagi kalo pas lagi musim diskon kayak sekarang ini, buku2 terbitan Gramedia diskon 20%-25%, kalo terbitan KPG diskon 25%-30%. Hmm, perempuan mana sih yang gak suka sama diskonan? Saya yang lagi kere aja bisa langsung beli 3-4 buku :)

Sore2, sambil leha2 di sofa rumah, di atas meja sudah ada segelas teh dingin nan segar plus high-calcium-cookies, dan sambil dengerin music (biar bayi saya juga bisa ikutan nyante), mulailah saya membabat habis buku2 itu.
Begitulah kehidupanku saat ini. Sedap nian, bukan?

2 comments:

Anonymous said...

Wah iya mba Hesti, asik nian baca buku ditemenin teh dingin & musik...sedap deh, si kecil jg pasti seneng tuh... hehehe... :)

Hesti said...

iya mbak maria, biar ibu dan bayinya sama2 hepi :) adil kan?