Thursday, June 22, 2006

Group E: Ceko vs Italy

Buat saya pertandingan hari ini adalah yang paling mendebarkan. Soalnya dari ke-4 peserta di Group E ini belum ada satupun yang berhasil memastikan diri bakal lolos ke babak perdelapan final. Dan pertandingan terakhir nanti sore inilah (waktu Jerman) yang paling menentukan.
Kalau saya sih pengennya Italy dan Ceko saja yang masuk, hehehe. Soalnya dari dulu saya emang suka banget sama tim Italy. Kalo Ceko, saya sukanya karena ada Nedved :D Trus juga karena tahun 2004 lalu mereka mainnya bagus sekali di Piala Eropa, sampe bisa masuk ke semifinal booo... Saya pikir itu karena mereka punya Nedved dan Milan Baros tentunya.
Kalau melihat statistik nilai ke-4 tim peserta saat ini:
  • Italy 3:1 Score: 4
  • Ceko 3:2 Score: 3
  • Ghana 2:2 Score: 3
  • USA 1:4 Score: 1
kayaknya semua tim masih punya kans yang sama untuk bisa masuk ke babak berikutnya. Harapan saya sederhana saja: USA harus bisa seri dengan Ghana atau kalau mau aman USA sebaiknya mengalahkan Ghana dengan score minimal 1-0, sementara Ceko minimal harus bisa seri sama Italy. Kalo kejadiannya bener spt itu, maka yang lolos itu adalah Ceko dan Italy. Intinya adalah: USA harus menang dan Ceko tidak boleh kalah! Itu saja!
Hmm, alangkah indahnya hidup seandainya bener mauku ini bisa keturutan...

Source: http://hestiasari.multiply.com/reviews/item/1

2 comments:

ulez said...

makasih udah mampir...demen bola ternyata yah...ah saya mah viva deutschland aja deh...

Hesti said...

hehehe, iya saya memang penggemar bola. ehm, ini mas sapa ya? maaf, saya agak2 lupa nih :D trus linknya juga gak bisa diopen tuh :(