Saturday, July 01, 2006

Senang...senang...senang...

Hari ini rasanya senang banget. Report hasil research saya yang tempo hari direview sudah saya submit tadi siang. Lega banget rasanya satu pendingan kerjaan bisa diselesaikan. Aku harap, kali ini Professorku bisa puas sehingga aku gak perlu lagi merevisi. Rasanya sulit sekali untuk konsentrasi sama thesis kalo masih ada beban kerjaan lain yang belum terselesaikan. Untunglah yang satu ini sudah lewat...

Saking senangnya, sore tadi sehabis kontrol ke dokter pengen langsung ke toko buku Thalia. Sudah sejak berhari2 yang lalu kepingin baca bacaan2 ringan. Mungkin karena otakku sudah terlalu penuh kali ya? :)
Tapi begitu ngecek rekening, rupanya dana beasiswa belum masuk, hehehe. Beginilah kalo tiap bulan hidup dari kasih karunia :) Karena gak pingin 'mengganggu' simpanan kami, akhirnya kami untuk putuskan pulang saja, beli bukunya ntar aja kalo dananya sudah masuk.
Sepanjang perjalanan pulang, aku ngoceh sama suami tentang buku2 yang ingin aku beli. Beberapa diantaranya tidak tersedia di Thalia, jadi kudu beli di Amazon.
Ini buku2 yang masuk dalam wishlist saya:

1. Cynthia Heald (2005). Becoming a Woman of Excellence.
Kenapa?
Buku ini sedang jadi bahan PA kaum wanita di gereja kami di IBC Bremen. Karena saya tidak pernah bisa (atau emang gak mau ya?) datang ke acara kaum wanita itu, jadi saya pikir sebaiknya saya cari bukunya dan pelajari sendiri. Rencananya nanti kalau ada waktu mau saya bagikan juga di acara Frauentreffen teman2 PERKI Bremen.

2. Elisabeth Elliot (1999). Let Me be a Woman.
Kenapa?
Saya lupa tepatnya dimana, tapi yang pasti dari blog seorang teman, saya pernah membaca tulisan dia tentang buku ini. Teman saya itu sangat menyarankan setiap wanita, khususnya yang sudah menikah untuk membaca buku ini. Ok, will do it soon!

3. One of Shopaholic series from Sophie Kinsella.
Kenapa?
Yaa itu tadi, saya emang lagi pengen baca yang ringan2. Kalo baca resensinya di Amazon, rasanya novel ini tidak 'seserius' novel2nya Coelho ataupun Steel :) Dan lagi, kalo baca sepintas tentang tokoh utama dalam serial karya Kinsella ini, karakternya kok kayak gue banget deh... hahaha.

Udah ahh, mo bobok dulu nih. Senang banget malam ini gak perlu ngelembur lagi...

2 comments:

Merlyna said...

selamat ya, dah selesai tugasnya.
buku2nya kayaknya asik. saya tertarik terutama si Kinsella... hayo review kalo nanti dah selesai baca..:) (cepetan beli..hayo...:P)

Hesti said...

terima kasih Mbak Mer. jadi merasa tersanjung sekali blog saya disamperin sama Mbak :)
saya sudah pesen buku Kinsella, Shopaholic Takes Manhattan, sekarang lagi nunggu kiriman bukunya. iya nanti kalau sudah baca akan saya review.